Thursday, December 22, 2011

AMERICAN’S MARKET FOR RISK


AMERICAN’S MARKET FOR RISK

If somebody came along to you with a penny and said “heads you win $1000; tails you lose $1000”. Would you be happy for him to spin it? But you might think that the potential pain you would suffer if the coin came down tails was greater than the potential pleasure if it came down heads. In that case, you would refuse to take the risk. Economists would say that you were risk averse.

Many people, probably most are risk-averse most of the time. This is one reason for development of the insurance industry. For a price, insurance companies assume the financial risk of something happening to an individual or company. An insurer can usually found for just about any risk in the 1930s an American film star, Miss Betty Grable, insured her legs for $ 1 million against the possibility that they would one day be disfigured. A pianist might insure his fingers. Many people insure their life, so that if they die the insurer will provide an income to their dependents.

Some people and companies are in risky businesses. Their actions might damage the health or well being of the others. For example, a surgeon’s knife might slip. A soft drink company might find that its bottles explode. If those accidents happen, the individual or company might be liable to compensate the damaged person. To guard against that risk . It is often worth taking out liability insurance. This means that in return for a set of payments an insurance company will pay an amount of money called damages if the insured is found liable.

Like any market, the market for insurance depend on information about the goods which are being traded – in case, the risk. It is a market in which reliable information can be unusually hard to find. For example, those who know in advance that they are bad surgeons, bad soft drink bottles, or unhealthy, may take out more insurance than those who know the opposite. Their insurers are less likely to know good risks from bad. Until the claims start rolling in. the more that happens, the more the risk to an insurance company turns into a certainty that it will lose money.

Why not let the insurance companies raise their prices to take this into account? Because that would make things worse . Raising their prices would drive the better risks out of the market and leave the bad risk behind.

This is known as the problem of adverse selection. One way of getting round it is for an insurance company to spread its risks either by diversifying the kind of risks together. Hence the cost of health insurance policies for a group of people like employees of a Company, is typically less per head than it would be if each employee insured himself separately.

RESIKO PASAR AMERIKA

Jika seseorang datang kepada Anda dengan uang dan berkata "kepala menang $ 1000; ekor Anda kehilangan $ 1000". Apakah Anda akan senang baginya untuk berputar itu? Tapi Anda mungkin berpikir bahwa rasa sakit potensial Anda akan menderita jika koin turun ekor lebih besar dari kesenangan yang potensial jika itu turun kepala. Dalam hal ini, Anda akan menolak untuk mengambil risiko. Para ekonom akan mengatakan bahwa Anda menolak risiko.

Banyak orang, mungkin sebagian besar mau menanggung risiko sebagian besar waktu. Inilah salah satu alasan untuk pengembangan industri asuransi. Untuk harga, perusahaan asuransi menanggung risiko keuangan dari sesuatu terjadi kepada individu atau perusahaan. Sebuah perusahaan asuransi biasanya dapat ditemukan hampir semua risiko pada tahun 1930 sebuah bintang film Amerika, Miss Betty Grable, mengasuransikan kakinya untuk $ 1 juta terhadap kemungkinan bahwa mereka akan suatu hari nanti cacat. pianis Sebuah mungkin mengasuransikan jari-jarinya. Banyak orang mengasuransikan hidup mereka, sehingga jika mereka mati perusahaan asuransi akan memberikan pendapatan bagi keluarga mereka.

Beberapa orang dan perusahaan dalam bisnis berisiko. Tindakan mereka dapat merusak kesehatan atau kesejahteraan yang lain. Sebagai contoh, pisau bedah mungkin slip. Sebuah perusahaan minuman ringan mungkin menemukan bahwa botol tersebut meledak. Jika mereka kecelakaan terjadi, individu atau perusahaan mungkin bertanggung jawab untuk mengkompensasi orang yang rusak. Untuk menjaga terhadap risiko itu. Hal ini sering layak untuk mengambil asuransi kewajiban. Ini berarti bahwa sebagai imbalan untuk satu set pembayaran perusahaan asuransi akan membayar sejumlah uang yang disebut ganti rugi apabila tertanggung ditemukan bertanggung jawab.

Seperti pasar manapun, pasar untuk asuransi tergantung pada informasi tentang barang yang diperdagangkan - dalam kasus, risiko. Ini adalah pasar di mana informasi yang dapat dipercaya bisa luar biasa sulit ditemukan. Sebagai contoh, mereka yang tahu sebelumnya bahwa mereka adalah ahli bedah buruk, buruk botol minuman ringan, atau tidak sehat, dapat mengambil asuransi lebih dari mereka yang tahu sebaliknya. asuransi mereka cenderung untuk mengetahui risiko yang baik dari buruk. Sampai klaim mulai mengalir masuk lebih yang terjadi, semakin risiko kepada perusahaan asuransi berubah menjadi sebuah kepastian bahwa hal itu akan kehilangan uang.

Mengapa tidak membiarkan perusahaan asuransi menaikkan harga mereka untuk mempertimbangkan ini? Karena hal itu akan memperburuk keadaan. Menaikkan harga mereka akan mengusir risiko lebih baik keluar dari pasar dan meninggalkan risiko buruk di belakang.

Ini dikenal sebagai masalah seleksi negatif. Salah satu cara untuk mendapatkan putaran itu untuk perusahaan asuransi untuk menyebarkan risiko yang baik dengan melakukan diversifikasi jenis risiko bersama. Maka biaya kebijakan asuransi kesehatan untuk sekelompok orang-orang seperti karyawan Perseroan, adalah biasanya kurang per kepala daripada akan jika setiap karyawan diasuransikan dirinya sendiri secara terpisah.



Translate by. mbah google,,,hehehe,,Harap maklum

No comments:

Post a Comment